27 Maret 2012

PORNO! untuk anak di bawah umur

ini cerita di senin, 26 maret 2012 pas aku baru pulang dari kampus sekitar jam sepuluh malam lewat dikit.
Cerita ini sih panjang banget jadinya kalau dimulai dari pagi awal aku bangun yang notabene adalah sudah siang. Well, pasti pembaca tidak ada yang mau tahu kisahku hari ini jadi kita to the point seperti yang judul aku tulis aja.
Pas aku baru mau masuk kos nih, ada sih seorang wanita sama seorang pria di depan kos. Lagi ngobrol aja. Gak ngapa-ngapain. Jaraknya aja dua orang body besar. ehehe... Jadi lewat aja deh aku... itik itik itiiikk... masuk ngelewatin ruang awal yang sekarang jadi garasi motor anak2 kos. Nah aku lewat dapur yang notabene adalah dapur. Terus ke ruang nonton dan ruang kumpul. nah... di sini ni...
PORNO!PORNO sangat dah. Gila! telanjang meeeennnnn. Di depan mata!
Lihat sendiri nih... mesra banget.... huft...
IRI!!!!


tuh kaaaannn bikin iriiii... :/

eheheheheee...
ya iya lah telanjang.... gila! cicak kawin!! ckckckck...
:D

7 komentar :

  1. asemmmmmmmmmmmmmm!!!! porno darimananya nyak? aku udah penasaran, kupikir ceritanya panjang!!! arrrrrrrgggghhhh, mending aku baca novelmu ajah.huh*ngacir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. wahahahahahAHAHAHAHHAHHAAAAAAAAAAA.....!!! porno itu emm... yah klo porno gak usah panjang2... susah ntar... axixixixixixi :D

    BalasHapus
  3. Hahahahahhahaha salam kenal gan...

    BalasHapus
  4. Wahhhh...bisa aja ni si agan ambil fotonya, bagus tuhhh. Cicak gaa dijepret aja hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...
      apa ya??? 0.o?

      yupz, silakan ambil gan...

      Hapus

write your comment here...